Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Asha 501 Dual Sim

I am loverLover: 4
I am haterHater: 3
Harga Baru
Rp. 880,000,-
Harga Seken
Rp. 650,000,-
Tgl Update
27-Mei-2014
Harga Perdana
Rp. 1,099,000,-
Nokia Asha 501 Dual Sim image 1
Nokia Asha 501 Dual Sim image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Asha 501 Dual Sim
I am hater"Hater" Nokia Asha 501 Dual Sim
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : andi
25-Jun-2015 18:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Sip 👌 Nokia 501 tapi ada yg kurang,,,cuma bbm yaw belum ada,,?menu yaw aku suka ada flash yaw trus gk kalah juga ama android Emoticon number 19yaw sip lah buat lumia 535 . Batrai yaw super awet Emoticon number 15,3hari baru ngecas Emoticon number 2,,?keren,,?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : yunus
19-Feb-2015 12:24
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"yg punya nokia asha 501 harus berani berkorban kartu perdana ,jika ngga dipotong tak kan bisa digunakn,,,
itu yg mnjdi penybab bagi saya...walaupn saya suka dg asha 501"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (1)
Balas
By : ammaramada
07-Feb-2015 11:01
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 27 saya dulu punya asha 311 enak sih tap kartunya cuma 1 agirx setelah saya jual dan ganti 501 alhamdulullah puas Banget"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : an
31-Des-2014 10:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"nokia asha 501 notifikasi bagus banget,dah ada fastlane lagi tampilan menunya gak kalah ama android.kereeen. Emoticon number 2 Emoticon number 2 Emoticon number 19 Emoticon number 18 Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A7000 plus
21-Jan-2018 15:53
By : Septi Indra

"Tapi beneran loh, hv gua aja lenovo a7000 lama banget penuhnya, padahal batre kaga melendung, jadi bingung harus ngecas selama itu"
Sharp
Sharp Aquos Crystal
20-Jan-2018 18:47
By : スディルマン オジ

"Ganteng dr segi desain, canggih dr segi fitur.. #MyBestAndroid Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 2"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
19-Jan-2018 08:34
By : Dairul

"supa hp ngk gampang panas gimana mas.. tolong bantuan nya sharp 303 sh"
Samsung
Samsung Galaxy S8+ Dual Sim
17-Jan-2018 13:36
By : David Franciscus Aritonang

"https://www.solidfiles.com/v/qGvepNQG8jPwD https://www.solidfiles.com/v/MB8Y6PpxLQvKD Emoticon number 23 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 23 Emoticon number 23 Emoticon number 23 Emoticon number 23 Emoticon number 23 Emoticon number 23 Emoticon number 23[g23..."
HP Nokia terbaru
<
>