Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo HuaweiHuawei Ascend Y300

I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 1,299,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
19-Apr-2014
Harga Perdana
Rp. 1,399,000,-
Huawei Ascend Y300 image 1
Huawei Ascend Y300 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Huawei Ascend Y300
I am hater"Hater" Huawei Ascend Y300
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : byratih
26-Mar-2015 14:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gan ada yg jual casingnya ga..??
Punya Q Layarnya Pecah, Cari casing agak susah"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bayu
13-Mar-2015 05:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalau ada yg jual daerah malang, sy lagi cari.. 089649777223 536a1122, nuwus sam.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rohyan
08-Agus-2014 21:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya mau jual y300 nih.. fullset n mulus masih garansi.. cikarang atau kirim2 boleh 800 ja 085973854536"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gj
23-Jul-2014 11:47
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"dual sim kah?
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
HP Huawei terbaru
<
>