Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo HuaweiHuawei Ascend Y300

I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 1,299,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
19-Apr-2014
Harga Perdana
Rp. 1,399,000,-
Huawei Ascend Y300 image 1
Huawei Ascend Y300 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Huawei Ascend Y300
I am hater"Hater" Huawei Ascend Y300
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : byratih
26-Mar-2015 14:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gan ada yg jual casingnya ga..??
Punya Q Layarnya Pecah, Cari casing agak susah"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bayu
13-Mar-2015 05:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalau ada yg jual daerah malang, sy lagi cari.. 089649777223 536a1122, nuwus sam.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rohyan
08-Agus-2014 21:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya mau jual y300 nih.. fullset n mulus masih garansi.. cikarang atau kirim2 boleh 800 ja 085973854536"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gj
23-Jul-2014 11:47
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"dual sim kah?
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Oppo
Oppo Joy R1001
05-Mei-2016 23:05
By : Bandi Ca Lamong

"bri gue punya oppo joy. q pakek kartu 2 sim knapa gak mncul gmana caranya bro hidupinya sim nya"
Oppo
Oppo F1 Plus
05-Mei-2016 22:01
By : Denox Elek

"waduh harga mahal kuk msh pke mediatek"
Nokia
Nokia 130 Dual SIM
05-Mei-2016 17:30
By : Dita Beibz Putra

"Di ponorogo bervariasi ada yang 310 330 300 tapi gak tau dapat memori apa tidaknya 😊 Emoticon number 19"
Microsoft
Microsoft Lumia 535 Dual SIM
05-Mei-2016 13:36
By : Nono Al Gesiki

"Kata siapa layarnya suka error.... Saya punya lebih dari setahun nggak ada masalah tuh Emoticon number 25 Emoticon number 25"
HP Huawei terbaru
<
>