Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LenovoLenovo A690

I am loverLover: 3
I am haterHater: 3
Harga Baru
Rp. 449,000,-
Harga Seken
Rp. 350,000,-
Tgl Update
20-Nov-2015
Harga Perdana
Rp. 1,149,000,-
Lenovo A690 image 1
Voting:
I am lover"Lover" Lenovo A690
I am hater"Hater" Lenovo A690
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Si fia
18-Agus-2015 00:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 18 Emoticon number 20 Emoticon number 26 Emoticon number 32 Emoticon number 11 Emoticon number 24"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : andre
23-Jun-2015 00:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hedeh beli lenovo bru 2jam rusak charger nya gimana nieh kok cpet rusak chargernya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : iqbal
18-Mei-2015 15:23
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"haehhh Emoticon number 11 koneksinya nggak mau jalan padahal smbungan data udh aku hidupin Emoticon number 26"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : fajar
06-Apr-2015 16:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"tolong yg bisa balikin customroom a690 komen disini"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP Lenovo terbaru
<
>