Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo EvercossEvercoss A8T

I am loverLover: 4
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 630,000,-
Harga Seken
Rp. 420,000,-
Tgl Update
15-Sep-2014
Evercoss A8T image 1
Voting:
I am lover"Lover" Evercoss A8T
I am hater"Hater" Evercoss A8T
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : putra
21-Okt-2015 20:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ini ane jual punya ane ada yang minat ga murah hanya 350
by : ipul
04-Des-2014 08:53
"Bsa Emoticon number 35di nego ga..?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : darmawansaputra
26-Sep-2015 19:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mas,jaringan H.a kok gampang macetan. trus gimana caranya buat jaringan H.a lancar."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ipul
04-Des-2014 08:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ini ane jual punya ane ada yang minat ga murah hanya 350"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nurhmd
19-Okt-2014 01:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp jelek banget"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP Evercoss terbaru
<
>