Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo EvercossEvercoss A8T

I am loverLover: 4
I am haterHater: 2
Harga Baru
Rp. 630,000,-
Harga Seken
Rp. 420,000,-
Tgl Update
15-Sep-2014
Evercoss A8T image 1
Voting:
I am lover"Lover" Evercoss A8T
I am hater"Hater" Evercoss A8T
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : putra
21-Okt-2015 20:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ini ane jual punya ane ada yang minat ga murah hanya 350
by : ipul
04-Des-2014 08:53
"Bsa Emoticon number 35di nego ga..?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : darmawansaputra
26-Sep-2015 19:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mas,jaringan H.a kok gampang macetan. trus gimana caranya buat jaringan H.a lancar."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ipul
04-Des-2014 08:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ini ane jual punya ane ada yang minat ga murah hanya 350"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : nurhmd
19-Okt-2014 01:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp jelek banget"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 1100
15-Agus-2017 08:37
By : Moh. Muhsinin

"Nie ane punya nokia 1100 made in germany .. 085225355535"
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
14-Agus-2017 13:22
By : Kholik

"imei xiaomi milik tmn gw di blokir gara gara garansi distributor.pengguna xiaomi jgn bangga dulu gak lama lagi xiaomi tidak bisa di pake operator indo..."
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
12-Agus-2017 11:58
By : Shayra Shayra

"sales toko sebelah ya ente ? dibayar brp sih ente bilang kek gitu ? klo gak suka ya gak suka aja jangan kek gitu napa ?"
Motorola
Motorola Aura
10-Agus-2017 13:25
By : Karin

"Baru nemu .. kayaknya mirip deh.. monggo siapa tau ada yg minnat Wa 082244067762"
Samsung
Samsung Galaxy A5 (2017)
10-Agus-2017 13:04
By : Obed Pakpahan

"Kalo saya prefer seri A atau S kalo dibawah itu parah sangat minim sensor..."
HP Evercoss terbaru
<
>