Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo EvercossEvercoss A8T

I am loverLover: 4
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 630,000,-
Harga Seken
Rp. 420,000,-
Tgl Update
15-Sep-2014
Evercoss A8T image 1
Voting:
I am lover"Lover" Evercoss A8T
I am hater"Hater" Evercoss A8T
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : putra
21-Okt-2015 20:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ini ane jual punya ane ada yang minat ga murah hanya 350
by : ipul
04-Des-2014 08:53
"Bsa Emoticon number 35di nego ga..?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : darmawansaputra
26-Sep-2015 19:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mas,jaringan H.a kok gampang macetan. trus gimana caranya buat jaringan H.a lancar."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ipul
04-Des-2014 08:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ini ane jual punya ane ada yang minat ga murah hanya 350"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nurhmd
19-Okt-2014 01:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp jelek banget"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Alcatel
Alcatel Flash Plus 2 16GB
30-Jul-2016 21:12
By : Mhuu

"harganya brapa ya skarang ,,wilayah surabaya"
Infinix
Infinix NOTE 2 X600 2GB RAM
30-Jul-2016 20:34
By : Sadaaqat Ahmad

"Layarnya gimana gan? Resolusinya bagus ga???"
Samsung
Samsung Galaxy K zoom
30-Jul-2016 15:16
By : Viktorianus Elpidius So

"sebelum ngomong bandingin hp k zoom sama nokia apalah itu..nonton dulu di youtube..!! kalo gak punya paket buat nonton mending gak usah koment,,dasar ..."
Asiafone
Asiafone AF93
30-Jul-2016 11:56
By : Ilham Firmansyah

"Di Surabaya , aku benerin hbs 170 tpi harus keliling dulu, sulit soalnya nyari lcd nya"
Apple
Apple iPhone 5s 32GB
30-Jul-2016 06:43
By : Yam Yam

"Saran. Kalau beli ambil yg secon, yg bening, online sih. Dan harus terjamin, biasanya secon inter/lokal ori, bukan rekon, harganya 11 12 sama yg rekon..."
HP Evercoss terbaru
<
>