Spesifikasi dan harga

Logo EvercossEvercoss A18
Harga Baru
Rp. 670,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
05-Mei-2013
Evercoss A18 image 1
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ato
02-Jul-2015 18:37
"bagus kok, dari kelasan produk cina,tp kemampuannya udah ngimbangin produk2 ternama,ya kendalanya cuma dua ..,satu kalo buat instal aplikasi ndak bisa banyak, ,,,,dua pulsanya/ paketnya harus ada ..? kalo yang hpnya kekunci saran saya adalah flast di counter aja soalnya punya aku pernah kekunci.alkhamdulillah bisa."
Reply
By : .....*****
03-Mei-2015 11:35
" Emoticon number 13"
Reply
By : incoy
15-Apr-2015 14:55
"mantappppppppp"
Reply
By : apoy
12-Mar-2015 04:47
"À18 gue sekarang gx klah sama Android lainny...karena udah gue root play+full modif. Udah kayak jln toll lancar abizzz.:D"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
LG
LG G4 Beat
31-Agus-2015 03:33
By : Jobs

"Mangkanya cari di google dodol Emoticon number 3"
Oppo
Oppo R5s
31-Agus-2015 01:48
By : anjeng kowe

""oppo r7 plus uda 4100mah juga 75% 30menit,bloon nih kowe iki,anjeng""