Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo EvercossEvercoss PD12

I am loverLover: 1
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 300,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
05-Mei-2013
Evercoss PD12 image 1
Voting:
I am lover"Lover" Evercoss PD12
I am hater"Hater" Evercoss PD12
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : cak brow
23-Agus-2015 21:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp ini bsa dimasukin 2 micro sd scara bersama'an,bgi yg gemar bli micro sd hp ini joss..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yantoooook
09-Jun-2014 14:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 6
Emoticon number 32
Murah nn brapo lg untung y"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Mala
05-Jun-2014 11:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Murah c. . . Tp kq agk jadul ea"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : andini
09-Mar-2014 23:20
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Sy lagi nyari hp cina yg ada tvnya,budjet ada 50 ribu,klo ada,tawarin aja,hub 089658415216 cod semper jakut"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
HP Evercoss terbaru
<
>