Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Asha 205 Dual Sim


Share
I am loverLover: 2
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 580,000,-
Harga Seken
Rp. 450,000,-
Tgl Update
22-Agus-2013
Harga Perdana
Rp. 699,000,-
Nokia Asha 205 Dual Sim image 1
Nokia Asha 205 Dual Sim image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Asha 205 Dual Sim
I am hater"Hater" Nokia Asha 205 Dual Sim
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Ari
12-Jul-2015 20:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Nokia 205 kayak nya lebih bagus dari nokia 210 ...
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Imansangmufc
06-Jul-2015 07:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kok lebih bagus nokia c3 si dri pada asha 205"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : lala
15-Mei-2015 21:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Mau tanya, tombol facebook hp nokia asha 205 saya gak bisa dipencet. Ada yg tau cara ngebenerin nya gak ??"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
By : hendra
12-Okt-2014 12:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"asha 205 sy pertama kali pake apli wa ga masalah tp pas minta pembarua, wa ga bs didonlud. ada yg tau solusinya? jwbnnya memori penuh pdhl sdh byk yg sy hapus. tq"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32GB
09-Feb-2016 09:20
By : Alfian Reza

"request harga untuk daerah surabaya ya min😄😄😄 ditunggu balasannya😁"
Lenovo
Lenovo Lemon 3
09-Feb-2016 08:37
By : AbdulSkatepunk

"kata siapa jaringannya ga mendukung, malahan ni hp jaringannya complit. coba cek d.gsmarena."
Nokia
Nokia X6
09-Feb-2016 06:53
By : Yudaa

"Ada yg jual X6 ngga nii.. yg jual hubungi 083853233536 serius ! ane punya udah pecah ketindes ban mobil . Emoticon number 1"
HP Nokia terbaru
<
>