Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Asha 205 Dual Sim

I am loverLover: 2
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 580,000,-
Harga Seken
Rp. 450,000,-
Tgl Update
22-Agus-2013
Harga Perdana
Rp. 699,000,-
Nokia Asha 205 Dual Sim image 1
Nokia Asha 205 Dual Sim image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Asha 205 Dual Sim
I am hater"Hater" Nokia Asha 205 Dual Sim
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Ari
12-Jul-2015 20:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Nokia 205 kayak nya lebih bagus dari nokia 210 ...
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Imansangmufc
06-Jul-2015 07:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kok lebih bagus nokia c3 si dri pada asha 205"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : lala
15-Mei-2015 21:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Mau tanya, tombol facebook hp nokia asha 205 saya gak bisa dipencet. Ada yg tau cara ngebenerin nya gak ??"
Kualitas : Thumb up (4) Thumb down (0)
Balas
By : hendra
12-Okt-2014 12:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"asha 205 sy pertama kali pake apli wa ga masalah tp pas minta pembarua, wa ga bs didonlud. ada yg tau solusinya? jwbnnya memori penuh pdhl sdh byk yg sy hapus. tq"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Apple
Apple iPhone 5S 16GB
01-Mei-2016 12:06
By : Vinsa Ramadhan

"IPhone 5S 16GB Silver, Original, New, Garansi Distrubutor Bcell, 4Juta bisa nego, minat Line: vinsaramadhan_"
Sony
Sony Xperia M5 Dual
01-Mei-2016 11:29
By : Faried Sang DeVgan Jr.

"Maunya berapa gan? Pembelian masih 17 april kemaren."
Asus
Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML 128GB
01-Mei-2016 08:47
By : Chacha Firstania

"trus beda cuman di storage doang mah antara 128 Gb ma 64Gb... kok lonjakan harganya ndak normal... ini harga bener pa ndak nih..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 16GB
01-Mei-2016 07:33
By : Nur Lailatul Mubarokah

"ada yg tau di marina surabaya harganya berapa ya?butuh info Emoticon number 10"
Nokia
Nokia 5000
30-Apr-2016 23:14
By : Dinal Bani

"Komentar ...saya beli Nokia 500d di daerah sukoharjo 120...,hp ces"
HP Nokia terbaru
<
>