Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 109


Share
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 400,000,-
Harga Seken
Rp. 300,000,-
Tgl Update
11-Okt-2014
Harga Perdana
Rp. 449,000,-
Nokia 109 image 1
Nokia 109 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 109
I am hater"Hater" Nokia 109
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Revanbillyjoe
18-Jul-2015 08:11
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Revan
ada yg masih jual nokia 109 lgi butuh, yg bisa cod pake pos ke kota subang inbox
facebook
revan billy joe"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : cokcuk
10-Mei-2015 16:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Makaasih gan"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : annisa
10-Mei-2015 16:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Tugas nya gk jadi pr deh, kerjain aja wkt istirahat supya gk d tangkap"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : ili
10-Mei-2015 16:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Jadi pas di sekolh klw ada soal yg susahkan bisa cari di internet , jadi kan gk repot kyk gitu, selesai deh tugas nya"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
BlackBerry
BlackBerry Classic
10-Feb-2016 18:56
By : hud.hsb

"Sesuai dgn pilihanku, aku suka yg berkipat, enak tuk chat"
Samsung
Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750
10-Feb-2016 14:07
By : Robiokey Ose Cafuera

"Bro/sist numpang tanya klo kaca hp ini brpaan yah.. Hp nya jatoh jdi kaca retak.. Mohon bantuannya Emoticon number 23 Emoticon number 30"
Sony
Sony Xperia SP
10-Feb-2016 13:24
By : Abdullah Abat

"Om. Hp sony ku xperia sp knapa ya contras nya gk bisa di turunin.. Jadi cepet panas. Udah coba di flashing tetep aka"
Microsoft
Microsoft Lumia 430 Dual SIM
09-Feb-2016 23:19
By : Narimo Haruny Prameswari

"Iki kepiye bbm begini amat nyesel kecewa 😞.dijual murah banget ohhhhh lumia"
Microsoft
Microsoft Lumia 430 Dual SIM
09-Feb-2016 23:10
By : Narimo Haruny Prameswari

"Kesal kecwa payah wp 535 super super LEMOT kecewwwwwwwa kecewaaaaa. Emoticon number 23"
HP Nokia terbaru
<
>