Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LenovoLenovo S880

I am loverLover: 0
I am haterHater: 2
Harga Baru
Rp. 1,800,000,-
Harga Seken
Rp. 1,300,000,-
Tgl Update
21-Jan-2014
Harga Perdana
Rp. 1,999,000,-
Lenovo S880 image 1
Lenovo S880 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Lenovo S880
I am hater"Hater" Lenovo S880
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Lincy Aulia
23-Des-2016 13:44
Profile Picture Lincy Aulia "Hp syA lenovo s880 v rusak ketika dktik eror gmn y cra bnerinnya?? Soalnya dpngturan g da kalibiaasinya tlong donk gmn cra bnrin. Sndri mkch"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Beckenbauer
19-Nov-2015 00:11
Profile Picture Beckenbauer "btre awet bsa seminggu tnpa sms n telpon standby aja."
Kualitas : Thumb up (41) Thumb down (0)
Balas
By : Beckenbauer
19-Nov-2015 00:11
Profile Picture Beckenbauer "blm ada nfcnya."
Kualitas : Thumb up (42) Thumb down (0)
Balas
By : Beckenbauer
19-Nov-2015 00:10
Profile Picture Beckenbauer "stiap hp ada klbihan n kkurngan."
Kualitas : Thumb up (42) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Lenovo terbaru
<
>