Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Lumia 810

I am loverLover: 1
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Nokia Lumia 810 image 1
Nokia Lumia 810 image 2
Nokia Lumia 810 image 3
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Lumia 810
I am hater"Hater" Nokia Lumia 810
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : AnastasyaHellsing
09-Des-2014 11:00
Profile Picture AnastasyaHellsing "ah"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Hamidd
22-Jul-2014 18:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Cara download bbm lumia 810 dmna gan???"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Mega
21-Mar-2014 13:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Masih ada stok barunya tidak utk tahun 2014 ?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : vania
12-Mar-2014 16:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"komen donk yg udah pakai..spek nya sih muantap.. tapi game apa yg bisa di mainin di lumia 810 ini?? ak googling kok nggak ada hasil nya.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Sharp
Sharp Aquos Crystal 2
24-Jan-2018 06:29
By : E Sadana Anggara

"udah 2018 nih... kayaknya masih belum masuk indo juga ya? padahal pengen nih"
Nokia CDMA
Nokia CDMA 2505
23-Jan-2018 19:30
By : Mingon Sanjaya

"Bisa gak ya nokia 2505 di bikin kartu perdana GSM.kan saya puya CDMa.tolong dong yg tahu info.trimakasih"
Lenovo
Lenovo A7000 plus
21-Jan-2018 15:53
By : Septi Indra

"Tapi beneran loh, hv gua aja lenovo a7000 lama banget penuhnya, padahal batre kaga melendung, jadi bingung harus ngecas selama itu"
Sharp
Sharp Aquos Crystal
20-Jan-2018 18:47
By : スディルマン オジ

"Ganteng dr segi desain, canggih dr segi fitur.. #MyBestAndroid Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 2"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
19-Jan-2018 08:34
By : Dairul

"supa hp ngk gampang panas gimana mas.. tolong bantuan nya sharp 303 sh"
HP Nokia terbaru
<
>