Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Asha 309

I am loverLover: 3
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 750,000,-
Harga Seken
Rp. 350,000,-
Tgl Update
05-Mei-2015
Harga Perdana
Rp. 999,000,-
Nokia Asha 309 image 1
Nokia Asha 309 image 2
Nokia Asha 309 image 3
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Asha 309
I am hater"Hater" Nokia Asha 309
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : wahyuAhmad
26-Jun-2015 14:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ada tidak harga nya murah di tulung agung"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : PantheraLeo
27-Mei-2015 11:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Nokia asha kapan bisa di upgrade versinya?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : ikadek
21-Okt-2014 14:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"aku bingung harganya dan belinya di mana. ada gak di daerah bayung lencir Emoticon number 23 Emoticon number 22 Emoticon number 20 Emoticon number 17"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
By : dhiyan
10-Sep-2014 15:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"q bingung....??? Emoticon number 35 Emoticon number 18 Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Sharp
Sharp Aquos Crystal 2
24-Jan-2018 06:29
By : E Sadana Anggara

"udah 2018 nih... kayaknya masih belum masuk indo juga ya? padahal pengen nih"
Nokia CDMA
Nokia CDMA 2505
23-Jan-2018 19:30
By : Mingon Sanjaya

"Bisa gak ya nokia 2505 di bikin kartu perdana GSM.kan saya puya CDMa.tolong dong yg tahu info.trimakasih"
Lenovo
Lenovo A7000 plus
21-Jan-2018 15:53
By : Septi Indra

"Tapi beneran loh, hv gua aja lenovo a7000 lama banget penuhnya, padahal batre kaga melendung, jadi bingung harus ngecas selama itu"
Sharp
Sharp Aquos Crystal
20-Jan-2018 18:47
By : スディルマン オジ

"Ganteng dr segi desain, canggih dr segi fitur.. #MyBestAndroid Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 2"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
19-Jan-2018 08:34
By : Dairul

"supa hp ngk gampang panas gimana mas.. tolong bantuan nya sharp 303 sh"
HP Nokia terbaru
<
>