Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony Xperia go

I am loverLover: 4
I am haterHater: 4
Harga Baru
Rp. 2,040,000,-
Harga Seken
Rp. 1,800,000,-
Tgl Update
27-Apr-2014
Harga Perdana
Rp. 3,000,000,-
Sony Xperia go image 1
Sony Xperia go image 2
Voting:
I am lover"Lover" Sony Xperia go
I am hater"Hater" Sony Xperia go
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Adam Ahmad
09-Mei-2016 12:55
Profile Picture Adam Ahmad "nunggu kiriman paman semoga tidak mengecewakan."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : RonyIcha
11-Jul-2015 13:48
Profile Picture RonyIcha "ADA YG JUAL LCDx AJA G?
PECAH NICH
BRAPA HARGANYA......
TOLONG KASIH INFONYA YA Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : andika
31-Mei-2015 00:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Dijual experia go kondisi 70% harga 700 rb aja
minat hubungi 0817619995
by : bangber
14-Apr-2015 10:42
"posisi dimana bang.? masih anti air kagak.? Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Trihadi
26-Des-2014 13:07
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Pengen ganti experia :v"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime
27-Mei-2016 20:45
By : Muhammad Ridzky Fadlurahman

"Walaupun hp cina itu beraninya kuat tapi dalam segi kualitas sih belum full awet gan.. meningan hp spesifikasi kecil tapi awet...apalagi kalo spesifik..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2 Prime
27-Mei-2016 18:57
By : Adhie Argazhi

"Komentar ...di surabaya brp harganya brpa gan? mhon info.y mksih"
Asus
Asus Zenfone Max ZC550KL 3GB RAM
26-Mei-2016 22:29
By : Homs

"Baru di luncurkan di india,jk dirupiahkan skitar 2,6jt, indonesia selanjutnya, sabar ya"
Smartfren
Smartfren Andromax i3s
26-Mei-2016 19:39
By : Chitra Adinda Mayangsari

"aku jual andromax i3s ane mas/mbak,. normal, lengkap. langsng aja klo minat hub : 082233421455"
HP Sony terbaru
<
>