Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony Xperia go


Share
I am loverLover: 2
I am haterHater: 3
Harga Baru
Rp. 2,040,000,-
Harga Seken
Rp. 1,800,000,-
Tgl Update
27-Apr-2014
Harga Perdana
Rp. 3,000,000,-
Sony Xperia go image 1
Sony Xperia go image 2
Voting:
I am lover"Lover" Sony Xperia go
I am hater"Hater" Sony Xperia go
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : RonyIcha
11-Jul-2015 13:48
Profile Picture RonyIcha "ADA YG JUAL LCDx AJA G?
PECAH NICH
BRAPA HARGANYA......
TOLONG KASIH INFONYA YA Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : andika
31-Mei-2015 00:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Dijual experia go kondisi 70% harga 700 rb aja
minat hubungi 0817619995
by : bangber
14-Apr-2015 10:42
"posisi dimana bang.? masih anti air kagak.? Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Trihadi
26-Des-2014 13:07
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Pengen ganti experia :v"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : digoramanda
23-Des-2014 16:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"keren lo Emoticon number 14 Emoticon number 15 Emoticon number 17"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy J3 (2016)
11-Feb-2016 03:37
By : Obed Pakpahan

"Wah gak akurat nih sekarang data spek situshp Emoticon number 26 semoga bisa diperbaiki..."
Oppo
Oppo Neo R831
10-Feb-2016 23:15
By : Matsudaira Inokuma

"Kenapa ya Kalo pake kartu telkomsel DI Hp oppo R831K ngak ngak bisa memanggil,,tapi kalo Kartunya di pindahkan ke Hp lain bisa,,solusi nya apa nih?"
HTC
HTC Advantage X7500
10-Feb-2016 21:53
By : Zam Zami

"Hp jadul gua....dlu gua bli 7jta skrang dah jdi barang antix sayang mo jual.......nyari flexible'nya zzzzzzuuuuuuuuuzzzzzzaaaaaahhhhhhh Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3[g3..."
Lenovo
Lenovo A7010 32GB
10-Feb-2016 21:32
By : Dewi Kirana Erry

"Kamera doang kurang bagus kalah MA xiaomi"
Advan
Advan i5A
10-Feb-2016 20:46
By : Rankz Nedved

"Blum tau mediatek helio x10 / x20? Emoticon number 0"
BlackBerry
BlackBerry Classic
10-Feb-2016 18:56
By : hud.hsb

"Sesuai dgn pilihanku, aku suka yg berkipat, enak tuk chat"
HP Sony terbaru
<
>