Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony Xperia go

I am loverLover: 4
I am haterHater: 4
Harga Baru
Rp. 2,040,000,-
Harga Seken
Rp. 1,800,000,-
Tgl Update
27-Apr-2014
Harga Perdana
Rp. 3,000,000,-
Sony Xperia go image 1
Sony Xperia go image 2
Voting:
I am lover"Lover" Sony Xperia go
I am hater"Hater" Sony Xperia go
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Adam Ahmad
09-Mei-2016 12:55
Profile Picture Adam Ahmad "nunggu kiriman paman semoga tidak mengecewakan."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : RonyIcha
11-Jul-2015 13:48
Profile Picture RonyIcha "ADA YG JUAL LCDx AJA G?
PECAH NICH
BRAPA HARGANYA......
TOLONG KASIH INFONYA YA Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : andika
31-Mei-2015 00:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Dijual experia go kondisi 70% harga 700 rb aja
minat hubungi 0817619995
by : bangber
14-Apr-2015 10:42
"posisi dimana bang.? masih anti air kagak.? Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Trihadi
26-Des-2014 13:07
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Pengen ganti experia :v"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 9110i Communicator
27-Sep-2016 21:55
By : Pangeran Timur

" Emoticon number 0..Kebetulan saya koleksi seri communikator nokia dari Nokia 9000 s/d Nokia E7 kl ada yg munat untuk koleksi hub : 087888678666 Emoticon number 25.."
Samsung
Samsung Galaxy Note 5 32GB SM-N920V
27-Sep-2016 16:23
By : Robert

"Harganya pas 1 bulan gaji... tapi besok gak bayar kos karena uangnya udah kubelikan hp ini... seandainya gajiku 20jt an engga akan mikir gini... Emoticon number 23"
Oppo
Oppo F1 Plus
27-Sep-2016 07:57
By : Cut Meriska

"yuk cek fb ku Ardiansshinobi.. bnyk hp murah ... original bukan kw ya ,,, stock terbatas banget nih ,,, yuk buruan"
Oppo
Oppo F1 Plus
27-Sep-2016 07:53
By : Cut Meriska

"yuk yang mau beli hp ori murah ... sama aku ada jual banyak hp murah, laptop, canon dll cek ya fb ku cut meriska... ini mah mahal ,,, sama ku cuma 2 j..."
Oppo
Oppo F1
27-Sep-2016 07:49
By : Cut Meriska

"yuk yang mau beli hp ori murah ... sama aku ada jual banyak hp murah, laptop, canon dll cek ya fb ku cut meriska"
HP Sony terbaru
<
>