Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LGLG T375 Cookie Smart

I am loverLover: 0
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 400,000,-
Harga Seken
Rp. 200,000,-
Tgl Update
18-Jan-2015
Harga Perdana
Rp. 635,000,-
LG T375 Cookie Smart image 1
LG T375 Cookie Smart image 2
Voting:
I am lover"Lover" LG T375 Cookie Smart
I am hater"Hater" LG T375 Cookie Smart
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : cika
11-Agus-2014 09:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 0 Emoticon number 14 Emoticon number 31"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : zaki
20-Jul-2014 09:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"muke gile lo Emoticon number 13 Emoticon number 1"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Dodit
25-Apr-2014 16:11
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Gua punya 2 hp yang satu hp android smartfren haier maxx dan yang kedua hp t375..,hp t375 ini gua buat lempar maling"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : MasNano,,fb:Nanosbastian
05-Mar-2014 13:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ni ak punya lg t375 msih orginal smua blum prnah servis minus dusbok dah tak buang,a5 handstat gk ory, ane jual 430 aj,sms aj klu mau Nego,087717084982,daerah purwodadi Emoticon number 8 Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Sharp
Sharp Aquos Crystal 2
24-Jan-2018 06:29
By : E Sadana Anggara

"udah 2018 nih... kayaknya masih belum masuk indo juga ya? padahal pengen nih"
Nokia CDMA
Nokia CDMA 2505
23-Jan-2018 19:30
By : Mingon Sanjaya

"Bisa gak ya nokia 2505 di bikin kartu perdana GSM.kan saya puya CDMa.tolong dong yg tahu info.trimakasih"
Lenovo
Lenovo A7000 plus
21-Jan-2018 15:53
By : Septi Indra

"Tapi beneran loh, hv gua aja lenovo a7000 lama banget penuhnya, padahal batre kaga melendung, jadi bingung harus ngecas selama itu"
Sharp
Sharp Aquos Crystal
20-Jan-2018 18:47
By : スディルマン オジ

"Ganteng dr segi desain, canggih dr segi fitur.. #MyBestAndroid Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 2"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
19-Jan-2018 08:34
By : Dairul

"supa hp ngk gampang panas gimana mas.. tolong bantuan nya sharp 303 sh"
HP LG terbaru
<
>