Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Asha 203

Nokia Asha 203 image 1
Nokia Asha 203 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Asha 203
I am hater"Hater" Nokia Asha 203
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : guntur
02-Mar-2014 13:45
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hayang nokia asha 210 ey budak sunda Emoticon number 6"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : genthong
25-Des-2013 13:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 21
berANGAN - ANGAN saja lah karnaq gk punya uang!!"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : pipin
22-Agus-2013 07:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"duhh pinginnn Emoticon number 20...tapi mending 203 atau 208 nih???? "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Brianperdana@yahoo.com
19-Apr-2013 23:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Mz pertama beli nokia 300 berapa harganya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Huawei
Huawei U8150 IDEOS
25-Mei-2016 09:50
By : Arizt Pique Lewandowsky

"Gimana cara aktifin internet nya ya? Hp ideos saya ga bsa di pake internetan."
Lenovo
Lenovo Vibe P1m
25-Mei-2016 07:20
By : Radith Abenk

"Punya saya kok speker bawahnya gk bunyi 1 ya. Yg kanan.kalo di buat mp3. Apa emang cuma bunyi 1."
Asus
Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML 128GB
24-Mei-2016 20:58
By : Andy Deris

"Klo kurang memo internal pake harddisk 1 tera aza...pasti tambah bloon deh loe... Emoticon number 14"
Samsung
Samsung S8530 Wave II
24-Mei-2016 19:57
By : EdoTensei

"ada yg jual kaga ne hp klo ada yg mau jual pm ane d email/fb teguhsulistyo75@gmail.com Emoticon number 35"
HP Nokia terbaru
<
>