Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 110

I am loverLover: 6
I am haterHater: 3
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 300,000,-
Tgl Update
02-Apr-2015
Harga Perdana
Rp. 475,000,-
Nokia 110 image 1
Nokia 110 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 110
I am hater"Hater" Nokia 110
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ridwan
14-Agus-2015 12:21
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Komentar ... hp n 110 saya guna sekurti utk kunci telefon tapi saya terlupa no kata laluan yg saya masukan, jdi skrg hp tak boleh di aktifkan sebab kata laluan saya tak ingat, mcm mana ya cara nya utk membuka nya semula utk diaktifkan?"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (8)
Balas
By : Alan
08-Agus-2015 03:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"min hp nokia yang ga ada fitur radio nya keluaran taun sekarang ada gak !?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : IrfanWahyudi
17-Mar-2015 20:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kenapa internet di hp saya tidak bisa di buka walaupun sudah saya reset beberapa x
apa solusinya selain beli baru :D :v ??"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Alkhomi
23-Feb-2015 15:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Saya mau nanya, memori yg cocok untuk n110 & apa nama merknya?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
HP Nokia terbaru
<
>