Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony Xperia U

I am loverLover: 3
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,650,000,-
Tgl Update
11-Sep-2013
Sony Xperia U image 1
Sony Xperia U image 2
Sony Xperia U image 3
Voting:
I am lover"Lover" Sony Xperia U
I am hater"Hater" Sony Xperia U
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Rararagi
08-Okt-2015 15:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"itu bener OS nya masih gingerbread?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Anonymous
27-Jun-2015 14:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
lemot klo buat wifian.... payah....
by : ariez
29-Apr-2014 04:37
"itu emang wifi nya yang lemot kaleeeee. pake xperia u wifi rumah gue, kenceng-kenceng aja tuh"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nico
25-Mei-2015 21:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"makin suka sama XU ane"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : UCOK
16-Jan-2015 13:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"DENGERIN LAGU LEWAT HEADSET BIKIN NENDANG INI TELINGA Emoticon number 14 Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP Sony terbaru
<
>