Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony Xperia U

I am loverLover: 3
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,650,000,-
Tgl Update
11-Sep-2013
Sony Xperia U image 1
Sony Xperia U image 2
Sony Xperia U image 3
Voting:
I am lover"Lover" Sony Xperia U
I am hater"Hater" Sony Xperia U
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Rararagi
08-Okt-2015 15:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"itu bener OS nya masih gingerbread?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Anonymous
27-Jun-2015 14:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
lemot klo buat wifian.... payah....
by : ariez
29-Apr-2014 04:37
"itu emang wifi nya yang lemot kaleeeee. pake xperia u wifi rumah gue, kenceng-kenceng aja tuh"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nico
25-Mei-2015 21:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"makin suka sama XU ane"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : UCOK
16-Jan-2015 13:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"DENGERIN LAGU LEWAT HEADSET BIKIN NENDANG INI TELINGA Emoticon number 14 Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
LG
LG V20 32GB
25-Mar-2017 09:15
By : Sotaronggal

"Teringat akan LG G4 ku. Nonton online streaming satu jam batre langsung sekarat panas minta ampun bisa buat nyetrika... Knpa gak tanaman batre 5000m..."
HTC
HTC One M9+
25-Mar-2017 09:08
By : Sotaronggal

"Batrenya gak bgt. Gak nyampe 2jam streaming online pasti habis . . . Batre 2ribun mah harga 7jtaan? Kidding me?"
Smartfren
Smartfren Andromax V 5.0
25-Mar-2017 00:33
By : Syah Panca Buana

"Klo masih ada andromax v yg matot saya bayarin deh buat kanibal hp saya sapa tau bisa nyala lagi"
Hitech
Hitech M11
24-Mar-2017 17:29
By : Marquess

"mau pesen hp hitech m11 gmn cranya pesenn?tolong kasih informasinya trima kasih?"
HP Sony terbaru
<
>