Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony Xperia U

I am loverLover: 2
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,650,000,-
Tgl Update
11-Sep-2013
Sony Xperia U image 1
Sony Xperia U image 2
Sony Xperia U image 3
Voting:
I am lover"Lover" Sony Xperia U
I am hater"Hater" Sony Xperia U
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Rararagi
08-Okt-2015 15:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"itu bener OS nya masih gingerbread?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Anonymous
27-Jun-2015 14:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
lemot klo buat wifian.... payah....
by : ariez
29-Apr-2014 04:37
"itu emang wifi nya yang lemot kaleeeee. pake xperia u wifi rumah gue, kenceng-kenceng aja tuh"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nico
25-Mei-2015 21:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"makin suka sama XU ane"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : UCOK
16-Jan-2015 13:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"DENGERIN LAGU LEWAT HEADSET BIKIN NENDANG INI TELINGA Emoticon number 14 Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus ZenFone Go 4.5
30-Jun-2016 00:09
By : UjangKasep CariTeman

"Sayang kamera depannya VGA yach ? coba kalau 3mp/5mp hemmmmm... lumayan Emoticon number 8"
Panasonic
Panasonic P75
29-Jun-2016 23:20
By : UjangKasep CariTeman

"Waduh nieh HP berapa yach ? harganya Emoticon number 24 Emoticon number 24 Emoticon number 24 Emoticon number 24 Emoticon number 24"
Sony
Sony Xperia T3 D5103
29-Jun-2016 21:55
By : Hanifa Arifin

"Mssak kameranya kalau panas harus didinginkan..itu bkin gk nyaman,mau selfie2 gk bisa jd kcwa Emoticon number 6"
Polytron
Polytron Zap 6 Posh
29-Jun-2016 14:45
By : Dhino Riyanto

"min..tolong polytron zap 6 power di cantumin..batrei terbesar untuk saat ini.."
Evercoss
Evercoss One X
29-Jun-2016 04:59
By : Rizal Pratama

"Hp lokal yg paling wow ini menurut pengalaman sy hehee karna stabil dan masuk akal. One x punya sensor yg lengkap banget untuk di kelasnya, bisa pakai..."
HP Sony terbaru
<
>