Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony Xperia U

I am loverLover: 4
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,650,000,-
Tgl Update
11-Sep-2013
Sony Xperia U image 1
Sony Xperia U image 2
Sony Xperia U image 3
Voting:
I am lover"Lover" Sony Xperia U
I am hater"Hater" Sony Xperia U
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Rararagi
08-Okt-2015 15:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"itu bener OS nya masih gingerbread?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Anonymous
27-Jun-2015 14:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
lemot klo buat wifian.... payah....
by : ariez
29-Apr-2014 04:37
"itu emang wifi nya yang lemot kaleeeee. pake xperia u wifi rumah gue, kenceng-kenceng aja tuh"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nico
25-Mei-2015 21:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"makin suka sama XU ane"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : UCOK
16-Jan-2015 13:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"DENGERIN LAGU LEWAT HEADSET BIKIN NENDANG INI TELINGA Emoticon number 14 Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Oppo
Oppo Find Muse R821
19-Feb-2018 21:23
By : Muhammad Irfan Nur

"tolong minta jawabannya saya sudah beberapa kali masuk d pengaturan untuk mengatur sim card nya karena jaringannya tdk terbaca padahal tempat umum.bag..."
Sony
Sony Xperia tipo dual ST21i2
18-Feb-2018 18:57
By : DreEloche

"Zithromax For Pneumonia [url=http://cheapciali.com]cialis[/url] Online Scrips Express Pharmacy New Zealand Commander Viagra Ligne"
Advan
Advan Vandroid i5C
16-Feb-2018 14:24
By : Ahmad Rofiqul Umam

"Beli Advan Vandroid i5c enam bln yg lalu utk istri saya kamera jadi buram dan gelap di dalam ruangan rumah. Padahal permukaan kamera kondisi bagus, h..."
BlackBerry
BlackBerry Z10
15-Feb-2018 18:26
By : Madyani

"Abang " yang mau hp bbz10 nya nih mau di jual aja udah OS 4g Mahar 1000 bisa nego Mau wa aja 085213863035"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
14-Feb-2018 20:47
By : Raden Permana

"Klau aquos 303 vs advan s5e 4gs bagus mnabya?"
HP Sony terbaru
<
>