Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung Galaxy mini 2 S6500

I am loverLover: 0
I am haterHater: 2
Harga Baru
Rp. 1,400,000,-
Harga Seken
Rp. 1,250,000,-
Tgl Update
10-Jan-2014
Harga Perdana
Rp. 1,999,000,-
Samsung Galaxy mini 2 S6500 image 1
Samsung Galaxy mini 2 S6500 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Samsung Galaxy mini 2 S6500
I am hater"Hater" Samsung Galaxy mini 2 S6500
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : anan
24-Okt-2015 19:30
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
0812.1094.3000,Jual cepat 400rb no nego,kondisi sangat mulus terawat,kelengkapannya,hp..btere ori,silikon,charger baru,headset harga pas 400.000 khusus yg serius aja.samsung GT S-6500D,atau galaxy 2.081210943000
by : wong ndeso
17-Okt-2015 11:07
"dmna bro?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : wong ndeso
17-Okt-2015 11:07
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"0812.1094.3000,Jual cepat 400rb no nego,kondisi sangat mulus terawat,kelengkapannya,hp..btere ori,silikon,charger baru,headset harga pas 400.000 khusus yg serius aja.samsung GT S-6500D,atau galaxy 2.081210943000"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : abah anom
14-Okt-2015 12:32
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"edisi turun harga berlaku satu hari.galaxy mini2,lengkap dusbuk ,barang mulus terawat,tdk ada yg baret2,bonus tambahan,silikon,charger baru.memori 8 giga.081210943000"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : asepkurniawan
04-Okt-2015 00:55
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jual samsung galaxy mini 2,kelengkapan hp,charger,btere,dusbuk.harga 550rb nego dikit.tidak ada minus,peminat serius hub 081210943000 .cod pondokgede,kalimalang,dan sekenanya,lebih bgus datang kerumah."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Samsung terbaru
<
>