Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LGLG Optimus L3 E400


Share
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 400,000,-
Tgl Update
07-Jul-2014
LG Optimus L3 E400 image 1
LG Optimus L3 E400 image 2
Voting:
I am lover"Lover" LG Optimus L3 E400
I am hater"Hater" LG Optimus L3 E400
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ahmaddan
06-Sep-2015 07:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jual LG E400,hp plus charger,in out ok,getar hidup.100% fungsi normal,batere msh ori dan tdk drop.minus kesing gk bagus,0896tujuh tiga enam lima 1889.harga.350rb"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : hemek
03-Sep-2015 05:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya pake hp ini dari oktober 2012-des 2013 .performa sangat di andalakan untuk hp sekelasnya pada zaman itu. yg jadi kekurangannya adalah layar yg jelek ketika nonton video atau main game dgn tampilan landscape. kerapatan jg jelek .di tambah lagi waktu itu bbm hanya bisa di nikmati di ICS .
itulah alasan saya ganti hp saat itu.
sekarang mah bbm bisa di instal di GB."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : adigung gedehulu
03-Sep-2015 00:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"memang trlihat kaku dari bentuknya.dan ram nya sedikit.tapi setelah di root.msh muat untk dowload BBM,Whatsapp,opera mini,dan 3 aplikasi lainnya tanpa ngelag..hdset mp3 ok bnget.btere jauh tahan lama.kesimpulannya.murah meriah,tapi tetap bisa sosmed."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Cocot
09-Jun-2015 15:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Walau gadget ini udh trmakan oleh zaman yg skrng bnyak gadget super canggih, gadget ini ckup kuat d zamannya. Sya sdah pkai 3thun lebih msih kuat dan jika gadget ini d root bsa dpkai untuk bbman, wlau agak sedikit lemot."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Sony
Sony Xperia Z2
07-Feb-2016 02:19
By : Rhahadian Ineb Shamiredjo

"Mending z2 atau z3 jng yg compack krn manggung"
Samsung
Samsung Galaxy J5
07-Feb-2016 02:06
By : Rhahadian Ineb Shamiredjo

"G usah saling menjelekkan. Kesukaan orang itu sendiri sendiri qm bilang.pohon lebih murah lebih canggih.y klo qm suka yg lebih canggih.klo suka dari s..."
Samsung
Samsung Galaxy J3 (2016)
06-Feb-2016 17:29
By : situs.hp.9

"Thanks atas infonya gan. Soalnya kami ikut data yang resmi http://www.samsung.com/us/mobile/cell-phones/SM-J320PZDEBST Emoticon number 35"
Nokia
Nokia 225 Dual SIM
06-Feb-2016 17:04
By : Masboy Nugraha

"Tambahan,tiba tiba slot simcard 1 ga bisa...?!!!!????!! MARAH."
Nokia
Nokia 225 Dual SIM
06-Feb-2016 16:59
By : Masboy Nugraha

"KECEWA Dengan Nokia 225,ga bisa internet setting,gagal sambungan aman,??,lemot ketik sms???!!!!,memory sms sedikit?!!!!,-,MAHAL,,kalah sama kompetitor..."
HP LG terbaru
<
>