Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung Galaxy Ace Plus

I am loverLover: 1
I am haterHater: 2
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,500,000,-
Tgl Update
11-Okt-2014
Harga Perdana
Rp. 2,425,000,-
Samsung Galaxy Ace Plus image 1
Samsung Galaxy Ace Plus image 2
Voting:
I am lover"Lover" Samsung Galaxy Ace Plus
I am hater"Hater" Samsung Galaxy Ace Plus
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : feny
13-Sep-2015 21:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Jual ace pluss nya aku nih kondisi 80%
500rb aja minat busa hubungi 08980706466
Sudah bisa bbm an versi baru dan sudah kitkat Emoticon number 24"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : by:bahtian
25-Agus-2015 22:56
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Komentar...yang mau bayarin hp ace plus w nih 1jt bsa nego...hub:089651019282,email;bahtianahmad@gmail.com/fb;frankbhtian@yahoo.co.id"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Pop
26-Jul-2015 23:30
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ace plus bisa bbman kagak??
by : Wita
26-Jul-2015 23:08
"Kayaknya gingerbread gak bisa utk bbm. Masih jelek gingerbread os nya payah. Laggy anywhere. Speknya juga parah.
Android one aja."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Wita
26-Jul-2015 23:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ace plus bisa bbman kagak??"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP Samsung terbaru
<
>