Spesifikasi dan harga

Logo BlackBerryBlackBerry Bold 9790
Harga Baru
Rp. 2,300,000,-
Harga Seken
Rp. 1,700,000,-
Tgl Update
11-Okt-2014
BlackBerry Bold 9790 image 1
BlackBerry Bold 9790 image 2
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : hendry clalu ada
24-Agus-2015 17:12
"Masih mahal harga bb...... Emoticon number 1 Emoticon number 31"
Reply
By : Kelvin
01-Agus-2015 19:32
"51DB6830 atau nih pin bb ane
kelvinfirmansyah7f@gmail.com , gmail ane"
Reply
By : Kelvin
01-Agus-2015 19:27
Mana ada penipu ngaku.
by : Satpam
01-Agus-2015 16:25
"Kalau ga percaya telfon ke nomer 089614561186 sekarang juga kalau mau bukti.
Gue kaga nipu"
Reply
By : Satpam
01-Agus-2015 16:25
Bos, gue kaga nipu.
Saya memang kurang tau harga pasarnya, saya cuma matok harga doang. Kalau krmahalan bisa nego.
by : Kelvin
01-Agus-2015 16:09
"Mana ada penipu ngaku."
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime VE SM-G531
02-Sep-2015 09:24
By : putra

"gue nyesel beli nee HH 2,4 juta Pake cpu cina SC8830 Emoticon number 23"
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime VE SM-G531
02-Sep-2015 09:15
By : Putra

"Info buat agan-agan nee HH pake cpu SC8830 (cpu HH cina yg murahan) ane udah cek sendiri pake antutu benchmark tidak seperti yang di gembor-gemborkan ..."
O2
O2 XDA Atom
02-Sep-2015 08:47
By : eko kediri

"aku lagi cari batrei O2 XDA Atom... dimana ya kalo beli? aku posisi di Kediri Jawa Timur.. mohon bantuan nya yaa.."
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 32GB
02-Sep-2015 08:38
By : Tsukoyomi

"Ngincer banget sama ni hp moga2 dollar turun biar tambah murah hahaha Emoticon number 25 Emoticon number 25"