Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 100

I am loverLover: 4
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 200,000,-
Harga Seken
Rp. 140,000,-
Tgl Update
23-Feb-2014
Harga Perdana
Rp. 270,000,-
Nokia 100 image 1
Nokia 100 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 100
I am hater"Hater" Nokia 100
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ali
30-Agus-2015 03:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 5"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Eblo
19-Feb-2015 08:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Jelek banget Emoticon number 7"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (5)
Balas
By : Eblo
19-Feb-2015 08:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Jelek banget Emoticon number 7"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : wang
25-Des-2014 16:55
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"VIDEO REVIEW PENIPUAN 6M a/n LUSY ANTEKA!!! MUST NONTON!!!!!

https://www.youtube.com/watch?v=K988ff-CbgY"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
HP Nokia terbaru
<
>