Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Torch 9860 Monza

I am loverLover: 17
I am haterHater: 12
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,500,000,-
Tgl Update
23-Nov-2014
Harga Perdana
Rp. 5,399,000,-
BlackBerry Torch 9860 Monza image 1
BlackBerry Torch 9860 Monza image 2
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Torch 9860 Monza
I am hater"Hater" BlackBerry Torch 9860 Monza
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : erikTreesna
29-Feb-2016 00:04
Profile Picture erikTreesna " Emoticon number 2 baru beli 850Ribu baru... bagus sih cuma aplikasi jadul tapi wokeh lah rapopo Emoticon number 15"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
By : Cahaya Elektronik
24-Jan-2016 00:49
Profile Picture Cahaya Elektronik "Menjual Berbagai Macam Handphone,Kamera,Laptop Asi ORI \nUntuk informasi Pemesanan Klik Link ( https://www.facebook.com/dewicahaya11/photos ), INFO Disckon 20% Dari Harga Normal"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Homi Manuel Andre
24-Jan-2016 00:17
Profile Picture Homi Manuel Andre "jual lgi beerapa"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ira Sutopo
10-Jan-2016 21:14
Profile Picture Ira Sutopo "Aq baru beli ni HP. Baru bkn BM, bkn recondition, cma dari vendor brazil.. Sebenernya pengen android tp ga tau mlh lgsng pengen ini.. Jadul iya, tdk bsa d bilang bagus tp aq nyaman aja pakai ini.. Hrganya murah bgt cma 1,1jt aja tp untuk krjaan cukup bagus sesuai dgn kebutuhan krja.. Kekurangannya cma aplikasi yang terbatas.. Emoticon number 15 Simple tp pas untuk kerja.."
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Microsoft
Microsoft Lumia 430 Dual SIM
27-Feb-2017 09:29
By : Rahmad Choerudin

"Ada yang jual di wilayah Salatiga gak?? pengen nih gw Emoticon number 19"
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
HP BlackBerry terbaru
<
>