Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Torch 9860 Monza

I am loverLover: 11
I am haterHater: 7
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,500,000,-
Tgl Update
23-Nov-2014
Harga Perdana
Rp. 5,399,000,-
BlackBerry Torch 9860 Monza image 1
BlackBerry Torch 9860 Monza image 2
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Torch 9860 Monza
I am hater"Hater" BlackBerry Torch 9860 Monza
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : erikTreesna
29-Feb-2016 00:04
Profile Picture erikTreesna " Emoticon number 2 baru beli 850Ribu baru... bagus sih cuma aplikasi jadul tapi wokeh lah rapopo Emoticon number 15"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Cahaya Elektronik
24-Jan-2016 00:49
Profile Picture Cahaya Elektronik "Menjual Berbagai Macam Handphone,Kamera,Laptop Asi ORI \nUntuk informasi Pemesanan Klik Link ( https://www.facebook.com/dewicahaya11/photos ), INFO Disckon 20% Dari Harga Normal"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Homi Manuel Andre
24-Jan-2016 00:17
Profile Picture Homi Manuel Andre "jual lgi beerapa"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ira Sutopo
10-Jan-2016 21:14
Profile Picture Ira Sutopo "Aq baru beli ni HP. Baru bkn BM, bkn recondition, cma dari vendor brazil.. Sebenernya pengen android tp ga tau mlh lgsng pengen ini.. Jadul iya, tdk bsa d bilang bagus tp aq nyaman aja pakai ini.. Hrganya murah bgt cma 1,1jt aja tp untuk krjaan cukup bagus sesuai dgn kebutuhan krja.. Kekurangannya cma aplikasi yang terbatas.. Emoticon number 15 Simple tp pas untuk kerja.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus Pegasus X002
24-Mei-2016 12:52
By : Lugigsk Sanjaya

"Mau beli tapi kok katanya belum di jual di indonesia... Emoticon number 34"
Lenovo
Lenovo P70
24-Mei-2016 12:42
By : Aris X Locoss Kc

"Kan kalo yang itu masih jelek Emoticon number 23 kalo yang mediatek helio x10 baru keren Emoticon number 23 Emoticon number 15 lebih bagus tu kalo g salah infinix zero Emoticon number 7"
Sony
Sony Xperia XA Ultra
24-Mei-2016 10:08
By : Aryha Prasethya

"Sony memang pada mahal2, sesuai sma spek nya,gw aja udah pake sony M 2 tahun, alhamdulillah gk pernah masuk rumahsakit"
Panasonic
Panasonic Eluga I2 (2016) 3GB RAM
23-Mei-2016 20:43
By : John Ru

"Stripped naked thief wants his clothes back https://www.youtube.com/watch?v=-bpDh0Nwric Funny PhotoShop Prank in Sweden https://www.youtube.com/watch..."
CoolPad
CoolPad Max
23-Mei-2016 20:33
By : Yam Elshaa

"Coba yg ini harganya 2,9 mungkin masuk akal, lah yg coolpad lite 2.999.999 hahahahaha dapat snapdagon 401 hahahaha"
K-Touch
K-Touch Octa
23-Mei-2016 19:48
By : Salman Alirune

"sayang tdk bisa diservice kalau layarnya rusak"
HP BlackBerry terbaru
<
>