Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Torch 9810

I am loverLover: 10
I am haterHater: 5
Harga Baru
Rp. 1,200,000,-
Harga Seken
Rp. 700,000,-
Tgl Update
14-Okt-2015
Harga Perdana
Rp. 5,500,000,-
BlackBerry Torch 9810 image 1
BlackBerry Torch 9810 image 2
BlackBerry Torch 9810 image 3
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Torch 9810
I am hater"Hater" BlackBerry Torch 9810
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Chamim Abdul Khohar
08-Jan-2016 13:44
Profile Picture Chamim Abdul Khohar "Masih ada yang jual barunya ndak ya ?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Roni Roni Sianturi
18-Nov-2015 15:15
Profile Picture Roni Roni Sianturi "BlackBerry OS 7.0 nih lumayan"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Beckenbauer
17-Nov-2015 05:43
Profile Picture Beckenbauer "dh trun?? Jtuh bngt hrganya."
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
By : Tarra Riyanto
25-Okt-2015 13:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp nya sih keren bgt!, tpi binggun mau bli bb apa android ... :???"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
31-Jul-2016 13:54
By : andriawanade

"Lumayan lah ni hp untuk harga yang murah dan ram 1Gb sudah "lumayan" baik untuk performanya , baik untuk gaming (COC, Zombie VS plants "NO LAG") kame..."
Xiaomi
Xiaomi Mi 4i
31-Jul-2016 13:53
By : Cah Elec Widiyanto

"ksih keluh kesahnya buat pengguna mi4i yg udah lbh dri 6bulan.. maksh."
Samsung
Samsung L170
31-Jul-2016 10:01
By : Boy Budiman Mustami

"Saya beli waktu launching 2008 lalu,tahan banting banget nih hp,casing udah di iket karet...pernah nyebur closet....ampe skarang msih dipake cari orde..."
Infinix
Infinix NOTE 2 X600 2GB RAM
31-Jul-2016 09:07
By : Husein Bin Syarif

"lyar 6.0 inches,cma 245 ppi pixel density,standar banget kualitasnya Emoticon number 0"
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime
30-Jul-2016 22:06
By : WaHyudi DarkbLue

"Cihuuiii... Mantab bener deh nih Grand Prime... Gk rugi cari nih HP sampai gk tidur2.. Emoticon number 15"
HP BlackBerry terbaru
<
>