Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Torch 9850

I am loverLover: 5
I am haterHater: 17
Harga Baru
Rp. 2,300,000,-
Harga Seken
Rp. 1,700,000,-
Tgl Update
30-Mei-2014
Harga Perdana
Rp. 5,100,000,-
BlackBerry Torch 9850 image 1
BlackBerry Torch 9850 image 2
BlackBerry Torch 9850 image 3
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Torch 9850
I am hater"Hater" BlackBerry Torch 9850
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Septian Hadi Asmaran
18-Jul-2016 11:23
Profile Picture Septian Hadi Asmaran "Para juragan ini saya punya Blackberry 9850, butuh uang dijual cpt bos,
Kondisi masih segel, sangat mulus & Nomal, selalu memakai Silicone,
HP simple, keren & Elegan.
Harga 600rb aja bos, siapa cpt dpat.
Segera Hub tlp / WA 081252736301
COD Wilayah Malang Kota."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : erikTreesna
29-Feb-2016 00:09
Profile Picture erikTreesna " Emoticon number 20 dulu waktu beli mahal, sekarang ya allah dijual 900ribu ajah masih nawar Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ira Sutopo
10-Jan-2016 20:46
Profile Picture Ira Sutopo "Bedanya sama monza apa ya.. BB jadul kayanya asyik d koleksi.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Beckenbauer
17-Nov-2015 06:17
Profile Picture Beckenbauer "dlu bb tenar bngt thun 2009an.. Skrng msh tpi cma app bbm nya aja.."
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy Star Pro S7260
18-Jan-2017 20:09
By : Fokus Masa Depan

"Gimana mas, punya sya max G2 new, mau bt ama star plus. Kira2 bagusan yg mana? . Tolong infonya. Thanks Emoticon number 25"
HT Mobile
HT Mobile HT32
18-Jan-2017 11:18
By : Sutyo Harjito

"yg msih jual hp merek ht 32 sy lgi cari gan monggo pm 087854000877"
HT Mobile
HT Mobile HT32
18-Jan-2017 11:16
By : Sutyo Harjito

"teman2 siapa yg punya hp merek ht 32 sy lgi cari kondisi bebas rusak jg gpp tolng pm ya 087854000877"
BenQ
BenQ B502
18-Jan-2017 00:26
By : Sean Skyscraper

"benQ b502 - ganti LCD. Layar Hp ane ga pecah,,, cuma kalo9 di hidupin warna'a biru doang, abis ketendean. apa bisa agan ganti LCD benQ b502. ??"
Samsung
Samsung Z2
17-Jan-2017 22:43
By : Alexander Mario

"kira2 worth it gk ya klo bli hp ini? pgn nyoba os bru, tp yg pke android msh bnyk... Emoticon number 29"
Asus
Asus Zenfone 2 ZE551ML
17-Jan-2017 17:17
By : Sevi Bagus

" Emoticon number 24sekarang kira kira harga nya berapa bro"
HP BlackBerry terbaru
<
>