Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Curve 9360 Apollo

I am loverLover: 17
I am haterHater: 17
Harga Baru
Rp. 1,500,000,-
Harga Seken
Rp. 1,200,000,-
Tgl Update
25-Mar-2015
Harga Perdana
Rp. 3,600,000,-
BlackBerry Curve 9360 Apollo image 1
BlackBerry Curve 9360 Apollo image 2
BlackBerry Curve 9360 Apollo image 3
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Curve 9360 Apollo
I am hater"Hater" BlackBerry Curve 9360 Apollo
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Luluk Kurniawan
04-Apr-2016 12:05
Profile Picture Luluk Kurniawan "sekarang harga berapa ya bb apollo..??? info dong 082226179600"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : WorldBalon
21-Jan-2016 13:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Salam kenal semua.
Jika agan2 membutuhkan balon iklan,balon dekorasi,balon mainan interaktif,bisa menghubungi kami di 087778346565 atau bisa membuka website kami di http://worldbalon.com.
Terima kasih dan sukses selalu untuk SITUS HP dan semua pembaca.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Roni Roni Sianturi
18-Nov-2015 15:14
Profile Picture Roni Roni Sianturi "QWERTY keyboard nih dah lumayan"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Beckenbauer
17-Nov-2015 05:44
Profile Picture Beckenbauer "apa perbedaany dn yg amstrong?"
Kualitas : Thumb up (4) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Z2
01-Okt-2016 14:31
By : Obed Pakpahan

"Wah bakal sejuta umat nih, hp ini cocok sebagai hp cadangan bukan hp utama."
Samsung
Samsung Galaxy J2
01-Okt-2016 10:37
By : Blo At Ware

"Dapatkan pulsa gratis dengan klik link dibawah https://invite.cashtree.id/31d71c"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
30-Sep-2016 23:17
By : Takia Genji

"2thn pakai evervoss gk ada masalah...hp ini target slanjutnya Emoticon number 19 Emoticon number 19 Emoticon number 19"
Apple
Apple iPad Air 2 Wi-Fi + Cellular 16GB
30-Sep-2016 21:14
By : Ant Reload

"Minat banget sama hpnya.. tapi sayang bgt harganya mahal Emoticon number 1 Emoticon number 1 Emoticon number 6 Emoticon number 6"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
30-Sep-2016 21:08
By : Ant Reload

"Bagus banget sumpah naksir deh sama hpnya... Emoticon number 8 Emoticon number 8 Emoticon number 7 Emoticon number 35"
HP BlackBerry terbaru
<
>