Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia X1-01

I am loverLover: 6
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 350,000,-
Harga Seken
Rp. 220,000,-
Tgl Update
23-Feb-2014
Harga Perdana
Rp. 400,000,-
Nokia X1-01 image 1
Nokia X1-01 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia X1-01
I am hater"Hater" Nokia X1-01
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : sansan
07-Apr-2015 17:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ada yang mau jual gak?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : uci
02-Apr-2015 08:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 13huaa kurang legkap"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : die
17-Okt-2014 09:11
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ada yg jual ini sms ya dibawah 250 Emoticon number 8085746137775"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : afan
08-Okt-2014 15:21
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Klo ada yg mau jual hp nokia x1-01 mulus dan baterai msh ori tlg hub. 081249681209"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 16GB
22-Mei-2017 16:21
By : Danis Rob Bourdon Part II

"wah min yg bner aja tuh memory external up to 128 GB d www.gsmarena.com 32GB & situs lain 32GB ane jadi ragu mo pasangin 64 GB Emoticon number 15"
LG
LG KE800
22-Mei-2017 05:38
By : Andri Maulana

"Type mewah harga 1.2 jt second"
LG
LG KF510
22-Mei-2017 05:35
By : Andri Maulana

"Ane lihat tuh di Olx ada yg jual second kondisi mulus kolektor item harga 950 rb"
Smartfren
Smartfren Andromax A
21-Mei-2017 10:33
By : Adi Albatros

"Betul sekali gan...saya juga punya tapi udah saya unlock. Jadi dual GSM dan dual 4G juga. Udah pake custom dan performanya jauh diatas hp branded...te..."
HP Nokia terbaru
<
>