Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Curve 3G 9300

I am loverLover: 4
I am haterHater: 5
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,100,000,-
Tgl Update
11-Sep-2014
BlackBerry Curve 3G 9300 image 1
BlackBerry Curve 3G 9300 image 2
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Curve 3G 9300
I am hater"Hater" BlackBerry Curve 3G 9300
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : bukan kesalahan
11-Sep-2015 11:09
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kalo duit cma sanggup beli ni hp, gak papa kok.. Fiturnya lumayan! Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : [biip] [biip]
19-Agus-2015 01:19
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"[biip]2 Emoticon number 27"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : geminiGkw.
06-Agus-2015 12:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hahaha gemini jadul dibangga2in, eaaa dakota dong, bb gemini aja di bangga2in, gue kebeli ko 10 mah, eAa Emoticon number 8"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (5)
Balas
By : hendra
01-Agus-2015 02:01
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Pgn beli amstrong tp nunggu hari yg baik Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Sharp
Sharp Aquos Crystal 2
24-Jan-2018 06:29
By : E Sadana Anggara

"udah 2018 nih... kayaknya masih belum masuk indo juga ya? padahal pengen nih"
Nokia CDMA
Nokia CDMA 2505
23-Jan-2018 19:30
By : Mingon Sanjaya

"Bisa gak ya nokia 2505 di bikin kartu perdana GSM.kan saya puya CDMa.tolong dong yg tahu info.trimakasih"
Lenovo
Lenovo A7000 plus
21-Jan-2018 15:53
By : Septi Indra

"Tapi beneran loh, hv gua aja lenovo a7000 lama banget penuhnya, padahal batre kaga melendung, jadi bingung harus ngecas selama itu"
Sharp
Sharp Aquos Crystal
20-Jan-2018 18:47
By : スディルマン オジ

"Ganteng dr segi desain, canggih dr segi fitur.. #MyBestAndroid Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 2"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
19-Jan-2018 08:34
By : Dairul

"supa hp ngk gampang panas gimana mas.. tolong bantuan nya sharp 303 sh"
HP BlackBerry terbaru
<
>