Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Curve 3G 9300

I am loverLover: 3
I am haterHater: 3
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,100,000,-
Tgl Update
11-Sep-2014
BlackBerry Curve 3G 9300 image 1
BlackBerry Curve 3G 9300 image 2
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Curve 3G 9300
I am hater"Hater" BlackBerry Curve 3G 9300
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : bukan kesalahan
11-Sep-2015 11:09
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kalo duit cma sanggup beli ni hp, gak papa kok.. Fiturnya lumayan! Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : [biip] [biip]
19-Agus-2015 01:19
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"[biip]2 Emoticon number 27"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : geminiGkw.
06-Agus-2015 12:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hahaha gemini jadul dibangga2in, eaaa dakota dong, bb gemini aja di bangga2in, gue kebeli ko 10 mah, eAa Emoticon number 8"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (4)
Balas
By : hendra
01-Agus-2015 02:01
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Pgn beli amstrong tp nunggu hari yg baik Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP BlackBerry terbaru
<
>