Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Bold 9700

I am loverLover: 7
I am haterHater: 3
Harga Baru
Rp. 1,350,000,-
Harga Seken
Rp. 1,000,000,-
Tgl Update
11-Okt-2014
BlackBerry Bold 9700 image 1
BlackBerry Bold 9700 image 2
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Bold 9700
I am hater"Hater" BlackBerry Bold 9700
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Arif Rahman
10-Nov-2015 09:44
Profile Picture Arif Rahman "sayang sekali..ni bb lcdnya gampang bocor Emoticon number 36"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ryan
23-Okt-2015 23:17
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Komentar ...onix lcd gampang bocor nich.. Payah"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Dakota
06-Agus-2015 12:44
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hahahaha udh ga jaman keulesss pake bb gituan dakota athhh, gaya dikit , pake bb gitu aja di bangga2in, onyx keluaran 20009 jaman manusia purba hahahaha. Emoticon number 20"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : sulis
05-Agus-2015 11:00
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 19bingung gua plih onyx 1 pa amstrong"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP BlackBerry terbaru
<
>