Spesifikasi dan harga

Logo BlackBerryBlackBerry Storm2 9520
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,200,000,-
Tgl Update
04-Des-2013
BlackBerry Storm2 9520 image 1
BlackBerry Storm2 9520 image 2
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : febryafrian
18-Sep-2014 10:38
"sya pnya bb storm2 sya jual 800 aja bleh nego, smuanya lngkp jka bermint hbngi sya aja melalui nmr hp ini,085709420998 bgi wlyh bndr lmpng"
Reply
By : khanafi
31-Agus-2014 14:01
"harga batre ori storm2 9520 brapa ya? Wilayah solo"
Reply
By : hanafi
21-Agus-2014 14:29
"Jual BB Storm 2 9520 jogja. PIN.313ED55A"
Reply
By : alieth
04-Jun-2014 09:16
"brapa harga baru dan bekas nya skarang ????"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Haier
Haier Z3000
28-Agus-2015 19:38
By : boby

"Hp apaaan nih gak ada untungnya kali kalau bellli Emoticon number 12"
Oppo
Oppo Neo R831
28-Agus-2015 19:32
By : aldo

"Jadi ragu beli oppo neo3 r831k Emoticon number 35"
Apple
Apple iPhone 6 64GB
28-Agus-2015 18:59
By : caru

"mahal bangeuutttttt.. mending beli miro, atau samsul aja deh..."
Oppo
Oppo Neo R831
28-Agus-2015 18:44
By : Irha

"Pengen nanya nih, hp oppo r831k kog nggak mau nyala yah, hanya tulisan "oppo" doang yang muncul.. Gmana dong spya bisa sperti smula lagi.. Solusinya d..."
Oppo
Oppo Neo R831
28-Agus-2015 18:24
By : cahyo

"Bang oppo yoyo saya data seluler.a sama wifi suka hidup sendiri solusi.a gimana ya"