Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Tour 9630

I am loverLover: 3
I am haterHater: 2
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,350,000,-
Tgl Update
06-Sep-2012
BlackBerry Tour 9630 image 1
BlackBerry Tour 9630 image 2
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Tour 9630
I am hater"Hater" BlackBerry Tour 9630
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : dka
21-Jul-2015 03:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hape ane masih awet aje gan sampe sekarang :) bagusan mane yaa bb 9630 ama yg gemini gan ?
"
Kualitas : Thumb up (5) Thumb down (0)
Balas
By : ai
02-Jul-2015 16:16
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"masih berapa harga bb tour 9630 gan. ."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : faizal
29-Jun-2015 08:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mau coba blackbery.... pengen nyoba aja,,bosen pakek andro viturnya dah gua kuasai semua ,,,pengen punya pengalaman juga ni sma blackbery....moga gak nyeswel Emoticon number 3 Emoticon number 8 Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : ramadan
24-Mei-2015 22:56
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Gimana gan supaya bb tour ane tetep awt?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP BlackBerry terbaru
<
>