Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Daftar Harga HP Merek Samsung halaman 1

Sort By:
Lenovo Galaxy S7 Edge Exynos 32GB
Lenovo A516
28-Jul-2016 22:34
By : Aksel Waladio

"lenovo nih bagus kok gua pakek dari generasi kakak gua sampe di kasih ke gua karna dia udah pake k4 note selama gua pake nggak pernah hang atau restar..."
Samsung Galaxy S7 Edge Exynos 32GB
Samsung Galaxy Grand Prime
28-Jul-2016 21:50
By : Mia

"mantapppppppppp dah pake grand prime.. semua bagus, kamera jernih banget ga ngeheng lagi ga nyesel naksir prime emank udah lama bgtttt"
Sony Ericsson Galaxy S7 Edge Exynos 32GB
Sony Ericsson T700
28-Jul-2016 20:12
By : Afifah Nuryanti

"Yang punya gk p SE T700 ada ngga? Yang rusak atau apalah"
Samsung Galaxy S7 Edge Exynos 32GB
Samsung Galaxy J2
28-Jul-2016 19:54
By : Ikhsan NK

"ada harga ada rupa .ini hp murah kok kualitasnya dewa biasanya samsul harga selangit spek biasa. Emoticon number 35 Emoticon number 26"
HP Samsung terbaru
<
>