Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Daftar Harga HP Merek Oppo halaman 1

Sort By:
Asus N1 16GB
Asus Zenfone 5 A501CG T00J 8GB
24-Sep-2016 19:53
By : Izzul Wafa

"ini juga tak jual asus zenfone 5 t00j 1.2jt aja lokasi bojonegoro jawa timur"
Xiaomi N1 16GB
Xiaomi Mi 4 16GB
23-Sep-2016 17:25
By : Robert

"Lha baru dikata, ane Mi5 ajah setengah mati mau jualnya... ampe curhat dulu, kalo gw butuh uang dadakan... baru pembeli ketarik karena belas kasihan....."
Huawei N1 16GB
Huawei Honor 4C
23-Sep-2016 17:23
By : Robert

"1jt cocoknya baru dah gw beli biar kata dijual lagi cuma laku 300rb ane iklas... karena beli barunya murah...."
Huawei N1 16GB
Huawei Honor 4C
23-Sep-2016 17:21
By : Robert

"Spek oke tapi nilai jualnya gimana, maaf nih maaf banget saya terakhir pakai xiomi mau jual di konter ditolak, jual di media online harganya jatoh ban..."
Huawei N1 16GB
Huawei Honor 4C
22-Sep-2016 17:53
By : Mafika Dwi Cahyani

"Bagus kok. Aku aja pake honor 4c.gak lemot karna processornya yda octa core. Kameranya juga Bagus bged, gak kalah sama Samsung... Gak nyesel deh pilih..."
HP Oppo terbaru
<
>