Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo AlcatelAlcatel A3 XL

I am loverLover: 1
I am haterHater: 2
Belum ada Harga
Banding RAM sesama hp "Alcatel":
Banding RAM dengan hp merek lain:
Voting:
I am lover"Lover" Alcatel A3 XL
I am hater"Hater" Alcatel A3 XL
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Dul Kendal
07-Jan-2017 11:12
Profile Picture Dul Kendal "murah pisan euyyy pastinya , alcatel pixi 4 5inch hnya 1juta , alcatel 6inch cman 1,3 jutabpadahal udah dijual offline & memenuhi tkdn tpi kok bsa dijual murah gtu ya ??? pilihan cerdas buat android lowend ... pasti harganya ndak jauh dri pixi 4 6inch"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
20-Agus-2017 12:58
By : Moch Huda

"walapun belum 4g...tapi ini hp lebih dari cukup buat gaming 😍😍😍"
HP Alcatel terbaru
<
>