Pulsa Murah
Perbandingan Antara "Smartfren Andromax U Limited Edition" dengan "Smartfren Andromax V 5.0"!!
Informasi UmumSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
Smartfren Andromax U Limited Edition Smartfren Andromax V 5.0
Jaringan 2G : CDMA 800 / 1900, GSM 900 / 1900 CDMA 800 / 1900, GSM 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G : CDMA2000 1xEV-DO CDMA2000 1xEV-DO
Jaringan 4G : - -
Kartu : Dual SIM Dual SIM
Diperkenalkan : Jun 2013 Jun 2013
Harga Perdana : Rp. 1,699,000,- Rp. 2,300,000,-
Harga Baru : Rp.1,199,000 Rp.1,275,000
Harga Bekas : - Rp.1,100,000
Harga per : 22-Mar-2014 15-Apr-2015
ModelSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
Tipe : CandyBar CandyBar
Dimensi : 130 x 66 x 9 mm 145 x 70 x 8.9 mm
Berat : 140 g 160 g
Layar utama : 4.5 inches, 540960 pixels (256 ppi pixels density), IPS Display 5 inches, HD 1280720 pixels IPS
Layar kedua : - -
Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors TFT Capacitive touchscreen
Warna Hp : Black White
Lain-lain : - Multitouch
- Multitouch
RingtoneSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
Tipe : Polifonik (MP3) Polifonik (MP3)
Getar : Yes Yes
: Loudspeaker
3.5mm jack
Loudspeaker
3.5mm jack
MemoriSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
Internal : 4 GB 4GB
Slot : microSD, up to 32 GB microSD, up to 32 GB
: 1 GB RAM 1 GB RAM
: - -
KoneksiSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
GPRS : Yes Yes
HSCDS : - -
EDGE : - Yes, GMS
Kecepatan : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps CDMA 2000 1x EVDO Rev.A
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
Bluetooth : Yes, v3.0 with A2DP Yes, v3.0 with A2DP
IR : - -
USB : Yes, microUSB v2.0 Yes, microUSB v2.0
NFC : - -
Data :
FiturSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
O.S. : Android OS, v4.1 (Jelly Bean) Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU : Quad Core 1,2GHz, Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2GHz MT6589E + VIA CBP 8.2D
GPU : Adreno 203 PowerVR SG5X
Sensor : - -
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML HTML
Game : Yes, Download Yes, Download
Kamera Utama : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash; Geo-tagging, Video HD 720p 8 MP, LED flash, Auto focus, video HD 1080p
Kamera Kedua : 2 MP 1 MP
Radio : FM radio -
GPS : Yes, with A-GPS Yes
Java : Via Java Emulator -
Lain-lain : - Google Apps, Play Store
- Gmail, YouTube, Google Maps
- Skype
- Compass
- Audio/video player
- Calendar, calculator, alarm, clock
- Google Play Store, Gmail
- YouTube, Skype
- Twitter, Facebook
- Audio/video player
- Google Maps
- calendar, calculator, alarm, clock
BateraiSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
Tipe : Li-Ion 1800 mAh Lithium ion 2.300 mAh
Siaga : - -
Bicara/Aktif : - -
: - -
Komentar PengunjungSmartfren Andromax U Limited EditionSmartfren Andromax V 5.0
5 komentar terakhir :
25-Jun-2015 05:51 - by : hernandes
hiiss yang pake aja tu yang gak bisa pake ngtain produk sampah segala
11-Mei-2015 02:49 - by : raymond
Saya jual hp andromax u le, batangan hanya unit cas kondisi semua normal, tanpa dus karena beli di toko smartfren yg bundle, minat? 081291680678 (WA dan sms only) COD sekitar jakarta barat, Trims situshp
10-Mei-2015 11:09 - by : fadjar
Saya pake andro u2le udah beberapa taun belum ada kendala padahal udah jatoh sana sini masih awet. Layarnya pake ips lebih enak
18-Mar-2015 15:03 - by : AnikAzizah
harga bekasnya berapa?
13-Mar-2015 03:09 - by : MasDodit
Ane nyesal bro belik smartfreen andromax u
hp sering mati tiba2 cepat panas....tmbah lagi buat pola/sandi a yg ud sring di otak atik smpai gk bisa di pakai tu hp...
hp sampah..internet a jga lamban..tlong berhntikan Crazy Phone smartfreen produk sampah
28-Jun-2015 16:45 - by : sugeng
terserah pd ngomong apa yg pnting smartfren q anti lelet.
18-Mei-2015 21:30 - by : ✴✴✴✴✴
semua itu isu... punya udah setahun lebih tp tetep normal jaya
03-Mei-2015 06:47 - by : Angel
JANGAN BELI HP INI !!!, baik yg baru maupun yg second! . karena hape ini rata2 lemah di IC !. klo udah bootloop alias bengong jgn harap hp ini bisa dibetulin lg! hape ini ujung2nya cuma jadi BANGKE!.
21-Apr-2015 15:40 - by : vin
SETUJU BANGET SANGAT GAK RECOMMENDED
beli hp cuma buat setaun doang, setelah setaun banyak keliatan cacatnya, bootlooplah, software crash lah, dan skrg mati total dan semua terjadi hanya bbrpa minggu setelah garansi habis, entah kebetulan atau gimana tp temen sy yg pake pun mengalami nasib yg sama setelah setaun banyak bgt keluhan nya. spek emg bagus harga emg murah tp siapkan buat pake hanya buat setaun aja pas sblm setaun segeralah jual lebih baik harga jatoh jd murah drpda udah matot dijual gabisa jd sampah heuuu...
28-Feb-2015 20:56 - by : Hermanto
Ada yg jual andromax v gam cod medan?
Klau ada hub 085297004592
Segera
Jumlah : 365 Komentar 199 Komentar
Baca komentar lain Baca komentar lain
Komentar Anda
Nama :
Isi Komentar :
Komentari HP : Andromax U Limited Edition
Andromax V 5.0
Kode : >>
Silahkan pilih 2 tipe hp yang mau dibanding
Langkah pertama - Saring Hp yang mau dibanding
Merek : Merek :
Tipe : Tipe :
Langkah kedua - Pilih hp dari hasil saring
Pilihan :
Pilihan :
Langkah terakhir - Klik "Banding" jika sudah terpilih 2 hp
Terpilih : Terpilih :