Pulsa Murah
Perbandingan Antara "BlackBerry Curve 9360 Apollo" dengan "BlackBerry Curve 9320"!!
Informasi UmumBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
BlackBerry Curve 9360 Apollo BlackBerry Curve 9320
Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G : HSDPA 850 / 1900 / 2100 HSDPA
Jaringan 4G : -
Kartu :
Diperkenalkan : Agus 2011 Mei 2012
Harga Perdana : Rp. 3,600,000,- Rp. 2,599,000,-
Harga Baru : Rp.1,500,000 Rp.1,400,000
Harga Bekas : Rp.1,200,000 Rp.750,000
Harga per : 25-Mar-2015 04-Mei-2015
ModelBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Tipe : Candybar CandyBar
Dimensi : 109 x 60 x 11 mm 109 x 60 x 12.7 mm
Berat : 99 g 103 g
Layar utama : TFT 320 x 240 pixels, 2.44 inches (~164 ppi pixel density)
Layar kedua : - -
Jenis Layar : 480 x 360 pixels, 2.44 inches TFT, 65K colors
Warna Hp : Black Black
Lain-lain : - QWERTY keyboard
- Touch-sensitive optical trackpad
- Touch-sensitive optical trackpad
- QWERTY
RingtoneBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Tipe : Polyphonic(64), MP3 ringtones Polyphonic(64), MP3 ringtones
Getar : Yes Yes
: Loudspeaker, 3.5mm jack
-
Loudspeaker, 3.5mm jack
-
MemoriBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Internal : 512 MB storage ??
Slot : microSD, up to 32GB microSD, up to 32 GB
: 512 MB RAM 512 MB ROM, 512 MB RAM
: - -
KoneksiBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
GPRS : Yes Yes
HSCDS : - -
EDGE : Yes Yes
Kecepatan : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth : Yes, v2.1 with A2DP Yes, v2.1 with A2DP
IR : - -
USB : Yes, microUSB v2.0 Yes, microUSB v2.0
NFC :
Data :
FiturBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
O.S. : BlackBerry OS 7.0 BlackBerry OS 7.1
CPU : 800MHz processor -
GPU :
Sensor :
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML HTML
Game : Yes + downloadable Yes, Download
Kamera Utama : 5 MP, 2592х1944 pixels, LED flash, Geo-tagging, Video VGA 3.15 MP, 2048x1536 pixels, LED flash, Geo-tagging, image stabilization, Video
Kamera Kedua : - -
Radio : - Stereo FM radio with RDS
GPS : Yes, with A-GPS support Yes, with A-GPS support
Java : - No
Lain-lain : - NFC support
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- Organizer
- Document viewer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
- BBM key
- MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- Organizer
- Document viewer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BateraiBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Tipe : Standard battery, Li-Ion 1000 mAh Standard battery, Li-Ion 1450 mAh
Siaga : - 432 h
Bicara/Aktif : - 7 h
: - Music Play 30h
Komentar PengunjungBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
5 komentar terakhir :
28-Mei-2015 15:49 - by : user
gak kerasa udah 1 taon pake.. dan tgl 3 mei kemaren my apollo tlah tak bernyawa... enak pakenya... gak lemot tapi 1 hari sekali harus di restart... met tinggal apollo..
24-Mei-2015 15:39 - by : AgungFebriansyah
Apollo yang lebih unggul
22-Mei-2015 03:28 - by : hilman
Apolo bisa ko jadi hospot wifi tinggal upgrade os nya aja ke os 7.1, tp emang lumayan aga lemot, tp tenang, kamu tinggal hapus aja aplikasi yahoo.com dan window live nya :)
Cuma ngasih saran :)
20-Mei-2015 03:18 - by : forlu
bisa atw tidakx utk jd hotspot wifi, bukan dr Os nya bos, tp emang dr pabriknya...., biar smpe monyet bisa ngaji jg gk bkal bisa jd hotspot, klo emang gk ada fitur tersebut d dlm hpx.... mkax cari tipe hp yg suport hotspot wifi... gtu
20-Mei-2015 00:38 - by : asif
Gan, kalo amstrong os7.1 bisa buat hostpot, apollo os7 kok gk bisa buat hostpot,

Gmna gan carax apollo biar bisa dy buat hostpot, plis tolong infox gan, minta tolong kirim infox ke pin saya 28568EA8 matur sembah nyuwun
26-Mei-2015 14:44 - by : noname
Hari gini masih mau beli blackberry? Yaampuun mbak, apa kata dunia nanti. Skrg itu jamannya android, 95% orang di dunia pakai hp android, sisanya iOs dan windows. Blackberry mah udah mau mati, penggunanya tinggal 0,7% skrg.
26-Mei-2015 13:51 - by : ika
benar nih lebih bagus amstrong. biar saya tau beli dan nggak nyesal belinya..
26-Mei-2015 02:59 - by : Dawiem
yg jelas untuk performa lebih enak amstrong klo opollo cuma menang gaya aja,aq udah pake amstrong 3thn msh nyaman2 aja sampe skrg,batrey nya awet klo data dihidupin pas kebarengan ada sms masuk juga lancar tanpa pending .lbh baik milih amstrong klo untuk keawetan dan kenyamanan.
04-Mei-2015 09:14 - by : ika
masa sih hp brokbrok,,, jd binggung beli
30-Apr-2015 02:34 - by : TofaIsmanIsman
Ni hp. Hp brobrok. .sering hank. .lemot. Beda bnget sama android. Katane hp bb smartphone.?! Yang aku rasain gk berasa smartphone tuh. . Muter video mkv ukuran 72op ja gk bisa. Android juaranya smartphone di dunia.
Jumlah : 3239 Komentar 1365 Komentar
Baca komentar lain Baca komentar lain
Komentar Anda
Nama :
Isi Komentar :
Komentari HP : Curve 9360 Apollo
Curve 9320
Kode : >>
Silahkan pilih 2 tipe hp yang mau dibanding
Langkah pertama - Saring Hp yang mau dibanding
Merek : Merek :
Tipe : Tipe :
Langkah kedua - Pilih hp dari hasil saring
Pilihan :
Pilihan :
Langkah terakhir - Klik "Banding" jika sudah terpilih 2 hp
Terpilih : Terpilih :