Pulsa Murah
Perbandingan Antara "BlackBerry Curve 9360 Apollo" dengan "BlackBerry Curve 9320"!!
Informasi UmumBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
BlackBerry Curve 9360 Apollo BlackBerry Curve 9320
Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G : HSDPA 850 / 1900 / 2100 HSDPA
Jaringan 4G : -
Kartu :
Diperkenalkan : Agus 2011 Mei 2012
Harga Perdana : Rp. 3,600,000,- Rp. 2,599,000,-
Harga Baru : Rp.1,500,000 Rp.1,400,000
Harga Bekas : Rp.1,200,000 Rp.750,000
Harga per : 25-Mar-2015 20-Apr-2015
ModelBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Tipe : Candybar CandyBar
Dimensi : 109 x 60 x 11 mm 109 x 60 x 12.7 mm
Berat : 99 g 103 g
Layar utama : TFT 320 x 240 pixels, 2.44 inches (~164 ppi pixel density)
Layar kedua : - -
Jenis Layar : 480 x 360 pixels, 2.44 inches TFT, 65K colors
Warna Hp : Black Black
Lain-lain : - QWERTY keyboard
- Touch-sensitive optical trackpad
- Touch-sensitive optical trackpad
- QWERTY
RingtoneBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Tipe : Polyphonic(64), MP3 ringtones Polyphonic(64), MP3 ringtones
Getar : Yes Yes
: Loudspeaker, 3.5mm jack
-
Loudspeaker, 3.5mm jack
-
MemoriBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Internal : 512 MB storage ??
Slot : microSD, up to 32GB microSD, up to 32 GB
: 512 MB RAM 512 MB ROM, 512 MB RAM
: - -
KoneksiBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
GPRS : Yes Yes
HSCDS : - -
EDGE : Yes Yes
Kecepatan : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth : Yes, v2.1 with A2DP Yes, v2.1 with A2DP
IR : - -
USB : Yes, microUSB v2.0 Yes, microUSB v2.0
NFC :
Data :
FiturBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
O.S. : BlackBerry OS 7.0 BlackBerry OS 7.1
CPU : 800MHz processor -
GPU :
Sensor :
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML HTML
Game : Yes + downloadable Yes, Download
Kamera Utama : 5 MP, 2592х1944 pixels, LED flash, Geo-tagging, Video VGA 3.15 MP, 2048x1536 pixels, LED flash, Geo-tagging, image stabilization, Video
Kamera Kedua : - -
Radio : - Stereo FM radio with RDS
GPS : Yes, with A-GPS support Yes, with A-GPS support
Java : - No
Lain-lain : - NFC support
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- Organizer
- Document viewer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
- BBM key
- MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- Organizer
- Document viewer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BateraiBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
Tipe : Standard battery, Li-Ion 1000 mAh Standard battery, Li-Ion 1450 mAh
Siaga : - 432 h
Bicara/Aktif : - 7 h
: - Music Play 30h
Komentar PengunjungBlackBerry Curve 9360 ApolloBlackBerry Curve 9320
5 komentar terakhir :
09-Apr-2015 01:30 - by : dapit
Jual nih bb apollo warna ungu,masih bagus karet utuh lengkap tnggal pake,cuma agak boros dikit lah maklum batrai cuma 1000mAh 690 aja lah

Area Nganjuk kota Jawa Timur 085732920523
05-Apr-2015 21:49 - by : erikTreesna
hasil jepretan kameranya terang jernih tak pecah gak burem lagi, bulan desember 2014 gw jual 800ribu fullset kalau sekarang harga jual second ap masih segitu...



saya punya 1 lagi warna putih fullset 94% layak pakai lecet alus pemakaian ex ponakan cewek yg pakai minat hub 082221112664 nego alus.
03-Apr-2015 13:28 - by : jhon
30-Mar-2015 03:17 - by : Apollo
Keren abis BB ini, ngetik bisa cepat dan akurat
29-Mar-2015 19:47 - by : @dian_taftazani
Lumayan buat sekedar sms dan tlp, untuk yg lainnya iPhoneđź’‹
04-Apr-2015 11:48 - by : Misbah
Pengen nyari bb amstrong, tapi cuman punya dana 500, kalau ada yang mau jual hubungi aku ke 08989975998. kusus daerah semarang timur
02-Apr-2015 19:11 - by : andiis
Enakan amstrong,,,OS udh 7,2 klo apollo cuma OS7,cuma body bagusan apollo,tp performa jelas bagusan amstrong
25-Mar-2015 19:39 - by : SnoxBrendol
A ku punya,, keren sih, tapi tombole samping rawan mrotoli
24-Mar-2015 23:49 - by : gung
Amstrong sangat luar biasa.. Udah os7 tapi harga nya terjangkau.. Di banding bellagio yang cenderung lebih mahal..smartphone terjangkau tapi gak murahan..
10-Mar-2015 22:16 - by : Agusdumai
Saya pengen beli bb amstrong dana 500 klo ada yg wrna putih, hubungi 087758585422 butuh banget
Jumlah : 3230 Komentar 1359 Komentar
Baca komentar lain Baca komentar lain
Komentar Anda
Nama :
Isi Komentar :
Komentari HP : Curve 9360 Apollo
Curve 9320
Kode : >>
Silahkan pilih 2 tipe hp yang mau dibanding
Langkah pertama - Saring Hp yang mau dibanding
Merek : Merek :
Tipe : Tipe :
Langkah kedua - Pilih hp dari hasil saring
Pilihan :
Pilihan :
Langkah terakhir - Klik "Banding" jika sudah terpilih 2 hp
Terpilih : Terpilih :