Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook
Pilih 2 HP buat dibanding
1. Saring Hp
2. Pilih Hp dari hasil saring
3. Klik "Banding" untuk process
Lenovo
Lenovo A516
28-Jul-2016 22:34
By : Aksel Waladio

"lenovo nih bagus kok gua pakek dari generasi kakak gua sampe di kasih ke gua karna dia udah pake k4 note selama gua pake nggak pernah hang atau restar..."
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime
28-Jul-2016 21:50
By : Mia

"mantapppppppppp dah pake grand prime.. semua bagus, kamera jernih banget ga ngeheng lagi ga nyesel naksir prime emank udah lama bgtttt"
Sony Ericsson
Sony Ericsson T700
28-Jul-2016 20:12
By : Afifah Nuryanti

"Yang punya gk p SE T700 ada ngga? Yang rusak atau apalah"
Samsung
Samsung Galaxy J2
28-Jul-2016 19:54
By : Ikhsan NK

"ada harga ada rupa .ini hp murah kok kualitasnya dewa biasanya samsul harga selangit spek biasa. Emoticon number 35 Emoticon number 26"
HP terbaru
<
>